Minggu, 30 Desember 2012

Semacam Jadul

Ini adalah semacam topik tentang sebagian kecil benda tua, dan saya suka benda-benda yang beraromakan klasik. Entah sejak kapan saya suka, yang pasti saya cukup bangga menjadi manusia yang tidak mampu mengikuti langkah jaman yang katanya modern. saya belum mampu memiliki sebagian dampak dari moderenisasi. itu saja.


"SIPUT" adalah Vespa Dengan Corak Putih berlembanyung emas, alhamdulillah ini milik saya.


"GENDIS" Vespa Spesial berkapasitas 90cc dan diciptakan di negara italia sekitar tahun 70an, berimigran ke indonesia entah dengan cara bagaimana, sebab benda ini lahir jauh lebih dulu daripada saya. 24 september 2010 saya bertemu dengannya masih dalam bentuk puing-puing berserakan setelah itu saya kumpulkan menjadi satu, menjadi sedemikian rupa sehingga berbentuk seperti vespa, oh ya, ini memang vespa. semoga bukan sebuah dosa andai saya mencintai vespa.


"JOJO" ini adalah salah satu ciptaan negara penjajah Indonesia, Kalian pernah dengar negara jepang bukan? Honda C70 lah orang sering mengenal benda yang satu ini, lahir pada masanya dimana indonesia mungkin belum mampu menciptakan kendaraan roda dua. Wow, saya sok tau.

Bagi saya benda-benda ini diciptakan agar saya bisa menikmati dunia, saya hanya sekeder bercerita tentang apa yang saya suka. Bukan untuk berteriak lantang lalu membusungkan dada bahwa saya adalah manusia pemiliknya.
Udahan ah, dadaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar